Saturday, March 08, 2008

odds dreams coming up with confussions

Kaget banget nerima sms tiba-tiba dengan serangan kalimat yang secara verbal langsung menuduh. Mestinya, dari awal aku udah nerangin permasalahan nya, namun kalaupun di jelaskan, sangat sulit dipahami oleh orang, tanpa terkecuali dengan beliau.

Mesti gimana ya? aku fikir, dengan status sekarang, aku sudah menjadi seseorang yang independen untuk membuat keputusan, ternyata untuk orang -orang yang ada di keliling aku, mereka masih menyimpan harapan yang besar kepada diri aku, dan hidup aku.

Sungguh egois, jika aku bilang hidup ku adalah hidupku, padahal di sekeliling kita, kehidupan kita milik orang lain juga, inget seseorang yang pernah bilang kaya gini.

Bingung..kesana kemari malah bikin pusing pikiran..

Ya Allah, berilah aku kesabaran, kesabaran yang tanpa batas, seperti kasihMu kepada aku yang tak terbatas..




No comments: