Saturday, October 06, 2007

menabung

5 Oktober '07 bener-bener hari yang melelahkan. Dengan terkondisikan "sleepy" di ktr, mesti small grooup dengan keadaan nyawa di tempat lain..:) .

Pulangnya langsung menuju lokasi Project. Ketemu ama bapak kontraktor namanya Pak amir ( mengingatkan sosok ustadz yang galak). Niat awal ngajak "beliau" sebagai tim penasehat dalam project ini, ternyata malah jadi pusing. beliau 1 dan beliau 2 ternyata punya 2 kemauan yang berbeda, dan melupakan satu hal bahwa Pilot Project dari ini semua adalah suamiku tersayang.. Akhirnya kita hanya bisa diam, melihat mereka ber-argue, tanpa kita ngerti maunya mereka tuh apa.
hmm.. akhirnya kita liat perbandingan prototype hasil kontraktor itu, dan ternyata ga mengecewakan, malahan dapet comparing yang positif dengan kemauan kita berdua.
"lumayan.." itu kalimat kita berdua..
setelah itu, kita liat lokasi project, dan disambut dengan beliau 2 yang langsung adu argue ama pegawai bapak kontraktor itu.. Zzzz... pusing liatnya.

mampir dulu ke mother in law.. ktemu ama banyak orang.. sebelll !
secara aku dan suami ku mati2an untuk project ini, dia begitu santay memamerkan tas, sepatu dan kaca mata baru nya..whuaaaa.... pengen cepet2 pulang!

sampey rumah, akhirnya kita discuss about all this things.. conclusion is:
1. hemat
2. nabung
3. hemat
4. nabung
5. hemat
6. nabung...

huiehuehuiheuiheu....

kelak, 4 bulan ku depan, akan ku pamerkan Project kami berdua..



*
kami = kita = aku dan suami ku tercinta
Project = Our next home

No comments: